Newest Post

// Posted by :Kyou // On :Kamis, 11 September 2014

Super Junior berjanji pada ELF akan memberikan hadiah jika viewer MV MAMACITA terus bertambah setiap harinya melebihi 5 juta, 6 juta, 7 juta hingga 10 juta! Dan sekarang sudah lebih dari 6 juta!

Hadiah pertama dari Super Junior ialah dengan merilis video Photoshoot Making Film of 7Jib MAMACITA yang menampilkan pengambilan gambar setiap member untuk album ke-7 ini. Masing-masing member juga menyampaikan pesan-pesannya di dalam video tersebut.

Setelah merilis video tersebut, kini Super Junior juga telah memberikan hadiah keduanya karena viewer nya telah lebih dari 6 juta. Yaitu Super Junior merilis MV 'MAMACITA' Drama Ver. lewat akun resmi SMTOWN di YouTube pada tanggal 5 September 2014. Konsep drama ini merupakan konsep kedua setelah single album It's You yang dirilis tahun 2009 lalu.

Konsep dari album ke-7 atau 7Jib ini bisa dibilang berbeda dengan album-album sebelumnya. Jika album sebelumnya hanya menunjukkan konsep dance saja, di MV ini Super Junior memakai pakaian ala barat zaman dulu dengan konsep drama dimana setiap member berperan sebagai Thief, Sheriff, Deputy Director of a Bank, Blacksmith, Bullfighter, Bounty Hunter, Gambler, Barber, Bartender, dan Fruit Shop Owner.

Super Junior terlihat sangat lucu dalam MV tersebut, dimana suara mereka di samarkan dan diberi efek yang menambah kelucuan tingkah laku mereka dalam video tersebut.
Kira-kira hadiah apalagi yang akan Super Junior berikan? Kita tunggu hadiah berikutnya dari Super Junior!

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Diberdayakan oleh Blogger.

// Copyright © Starlight //Anime-Note//Powered by Blogger // Designed by Johanes Djogan //