Newest Post

// Posted by :Kyou // On :Jumat, 23 Januari 2015

Manusia.. Banyak hal tentang manusia, seperti ini seperti itu. Kembali.. Aku hampir melupakannya, bahwa aku pernah bahagia saat mengenal mereka. Aku pernah bahagia saat mengagumi mereka. Tapi aku berusaha melupakannya. Aku merasa sakit saat mengagumi mereka. Bahkan tak sedikit aku menumpahkan air mataku. Jadi aku meninggalkan mereka. Tidak kah ini kejam? Mereka tak salah apapun tapi mereka ditinggalkan. Oleh kami dan aku. Aku seseorang yang mencoba membuang mereka. Melarikan diri dari mereka. Dan aku juga pernah bahagia karena aku membuang mereka. Aku pernah merasa nyaman saat tak mengenal mereka. Aku tak mengenal kata sakit dan air mata saat tak mengenal mereka. Aku mulai bahagia saat itu.. Waktu lah yang membuat semuanya berubah.. Hingga suatu hari, waktu mengubah keadaan lagi. Aku kembali mengenal mereka, aku kembali merasakan kebahagiaan itu dan aku kembali merasakan rasa sakit itu. Hingga air mataky jatuh, lagi. Mengapa? Mengapa manusia selalu berubah-ubah? Apakah itu takdir mereka? Mengapa aku kembali lagi? Apa aku menginginkan semua itu lagi? Aku bahkan sulit memahami perasaanku sendiri. Lagi, dan lagi. Akankah aku bisa kembali lagi, kembali tak mengenal dan mengagumi mereka. Aku tidak ingin terlalu larut dalam khayalan bodohku ini. Mimpi yang tak kan pernah terwujud sampai kapanpun. Adakah hal seperti itu di dunia ini? Mungkin ya, ada. Dan aku lah yang membuat hal itu ada.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Diberdayakan oleh Blogger.

// Copyright © Starlight //Anime-Note//Powered by Blogger // Designed by Johanes Djogan //