Newest Post

// Posted by :Kyou // On :Rabu, 10 September 2014




Ada apa dibalik MV Super Junior ini? Kenapa saya menulis demikian? Bukan apa-apa, hanya ada beberapa ELF yang memiliki pendapat tentang hal ini. Apakah itu? Saya akan menjelaskannya.

Mungkin bagi ELF yang rajin, pasti sudah mencari lyric lagu + translate dari lagu MAMACITA. Saya yakin itu. Dan pasti kalianpun sudah membaca arti dari lagu tersebut kan? Jika belum, kalian bisa mencari di blog lain :v Nah, melalui arti dari lagu tersebut, ada beberapa ELF yang menyimpulkan bahwa lagu tersebut merupakan kekecewaan member Super Junior terhadap ELF. Why!?

Mungkin kita (ELF) tahu, bahwa ELF itu sering banget fanwar dan banyak sekali ELF yang menjadi ex-elf atau pindah ke fandom lain, atau dengan kata lain berkhianat? Kenapa aku berkata berkhianat? Karena ELF memiliki janji dengan Super Junior. BEL13VE TO PROM15E. Seperti yang Hee Chul katakan dalam lyric "Mengapa kamu membuat janji yang tak bisa kamu tepati?" Itulah yang aku maksud berkhianat.

Kita mungkin bisa tertawa melihat kekonyolan para member dalam MV tersebut, tapi apakah kalian tahu hatinya? Apa kalian fikir mereka (Suju) menutup mata dan telinganya dari ELF? Apa kalian fikir mereka bisa terus diam dan tersenyum melihat semua ini? Apa kalian fikir mereka bisa terus menjadi Superman? Seperti dalam lyric Kyuhyun? Tidak. Selama ini mereka melihat dan mendengar kita, mereka tahu apa yang sedang terjadi, mereka.. Yah, mereka kecewa. *I think* jika tidak, kenapa mereka membuat lagu seperti itu? Yang ketika dibaca itu sangat menyakitkan, bacanya mukul banget. Kenapa Angel (Leeteuk) menjadi pencuri?  Kenapa pencuri mencuri mahkota? Kenapa semua orang ingin mahkota itu seberapapun mahal harganya? Kenapa sang owner fruit shop sangat menyukai semangkanya? Dan begitu terluka ketika semangkanya terinjak oleh sang pencuri? Pernahkah kalian berfikir tentang semua itu?

Tapi, itu hanya sebagian pemikiran dari kami (ELF) saja, hanya Super Junior dan Tuhan yang tahu. Dan jujur aku seneng dengan comback Suju kali ini, dengan viewer yang begitu banyak aku berharap SJ bisa kembali mendapatkan mahkotanya yang sempat tercuri.

Mohon maaf jika ada kata-kata yang mungkin kurang berkenan dan ada kata-kata dari ELF lain yang aku tuliskan :)
Terimakasih...

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Diberdayakan oleh Blogger.

// Copyright © Starlight //Anime-Note//Powered by Blogger // Designed by Johanes Djogan //