Newest Post

// Posted by :Kyou // On :Minggu, 01 Desember 2013

Wakil Ketua DPR RI menjadi Trainer pada acara Motivation of Youth


MAN Ciawi.- Pada hari Minggu tanggal 24 November 2013, salah satu Ekstrakurikuler di MAN KIARAKUDA Ciawi Tasikmalaya yaitu MCR FREN mengadakan training berjudul 'Motivation of Youth. Be a Smart, Success and Healthy Generation.' Bertajuk Remaja Hari ini Pemimpin Masa Depan.

Bpk. DR. Mohammad Shohibul Iman sebagai wakil ketua DPR RI menjadi pembicara di kegiatan tersebut bersama Dr. H. Yunike Rodiana H. yang merupakan Ketua Bidang KRR Kab. Tasikmalaya.

Beliau adalah sosok pemimpin yang luar biasa, dalam pembicaraannya beliau berbicara tentang google yang mampu mengakses berbagai macam hal tanpa batas, dan berliau berkata, ”Komputer itu satu per sejuta otak manusia jika di gunakan secara optimal. Namun banyak manusia yang tidak menggunakannya”, ”Modal menjadi seorang yang kreatif dan inofatif hanya satu, yaitu harus memperhatikan sesuatu yang tidak nyaman dalam diri kita dan harus mencari solusinya.” tuturnya, yang jelas memberikan motivasi bagi para remaja.

Dan sebelum beliau mengakhiri pembicaraannya, beliau berpesan kepada para calon pemimpin masa depan, ”Jangan membayangkan pemimpin menjadi presiden, karena terlalu susah, jadilah pemimpin diri sendiri dan lingkungan sendiri terlebih dahulu.” tuturnya.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Diberdayakan oleh Blogger.

// Copyright © Starlight //Anime-Note//Powered by Blogger // Designed by Johanes Djogan //