Newest Post

// Posted by :Kyou // On :Sabtu, 21 Desember 2013

Apa Yang Harus Ku Lakukan?

Orang-orang selalu berkata 'Hidup adalah pilihan'. Entah sudah berapa kali aku mendengarnya, aku tahu dan aku mengerti. Tapi membuat pilihan itu tidak semudah yang kita fikirkan!
Ketika kita di hadapkan pada dua pilihan yang sulit dan keduanya sama-sama penting hingga sulit memilih 'jalan mana yang harus kita tempuh?' 'manakah yang lebih baik?'
Aku berat jika harus memilih salah satu, hatiku mengambang, fikiranku dilema. Keadaannya berbanding sama. Hingga slalu timbul pertanyaan 'Apa yang harus ku lakukan?' haruskah aku seperti ini? Atau seperti itu? Aku tidak tahu dan tak pernah tahu..
Aku bimbang.. Hatiku pun begitu.. Mana yang harus kupilih? Jika aku memilih salah satu, artinya aku mengecewakan yang satunya lagi. Iya kan? Tidak bisakah aku memilih keduanya? Jawabannya jelas tidak. Manusia memang serakah yang selalu menginginkan segalanya! Tapi pada akhirnya kita harus memilih satu dan tidak mendapatkan keduanya. Mahkota apa yang akan kamu pakai? Dan saat tak ada yang mengerti keadaan kita, semakin terasa menyakitkan.. Mereka hanya marah dengan apa yang mereka lihat tanpa mereka tahu.

Dan selalu ada kata 'harus ada yang di korbankan' yah.. benar, karena segala sesuatu itu butuh pengorbanan.. Jadi mana yang harus aku korbankan?? Bagaimana aku memilih pilihan yang tepat?? Dengan tidak menyakiti salah satu??

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Diberdayakan oleh Blogger.

// Copyright © Starlight //Anime-Note//Powered by Blogger // Designed by Johanes Djogan //